Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Bulan Ramadhan, Polsek Tanjung Duren Dirikan 5 Pos Pantau

Jakarta, Perpek Media – Antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) saat bulan Ramadhan, Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat mendirikan 5 Pos Pantau yang tersebar di wilayah hukumnya.

Hal tersebut, disampaikan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram saat mendampingi Wakapolres Metro Jakarta Barat Akbp Sarly Sollu dan Kabag Ops Jakbar meninjau lokasi pos pantau Rw.01 Tanggul Banjir Kanal Kel. Grogol Jakarta Barat, Jum’at (24/03/2023) dini hari.

“Polsek Tanjung Duren mendirikan 5 (lima) Pos Pantau, ini ditujukan untuk mengantisipasi adanya kriminalitas dan juga SOTR, di mana sesuai arahan Bapak Kapolda tidak ada SOTR,” ujar Muharram,

Pada pelaksanaannya, personel Pos Pantau akan melakukan patroli keliling memberikan imbauan prokes kepada masyarakat dan juga melarang kegiatan sahur on the road (SOTR), untuk menjaga keamanan dan ketertiban di bulan ramadhan.

Adapun Pos Pantau yang didirikan oleh Polsek Tanjung Duren berlokasi di Perbatasan Jelambar dan Wijaya Kusuma Jl Jelambar kebon pisang RT 11/RW 10 Kec. Wijaya Kusuma Gropet Jakbar, Perbatasan Kec. Tambora dan Kec Grogol Petamburan di Jl. TB Angke kel Jelambar baru, Di Jalan Tanjung Duren Barat IV RT 017/ 06 Kel. Tanjung Duren Utara, di Jalan Tanjung Duren Timur 6 No.213 Rt. 007/003 Kelurahan Tanjung Duren Selatan Jakarta Barat dan di Pos Sekretariat Rw. 01 Jl. Kp. Banjir Kanal Rt. 001/01 Kel. Grogol. (AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *