Binmas Srengseng Duet Dengan Polisi RW Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor Di Kembangan

Jakarta, Perpek Media – Polisi RW hasil besutan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran terbukti sangat ampuh dalam mengatasi setiap permasalahan guantibmas yang terjadi di masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Srengseng Polsek Kembangan Aiptu Agus Riyanto bersama Polisi RW kembangan Aiptu Zulkarnaen yang berhasil menemukan kendaraan warga yang hilang dicuri oleh orang.

Bhabinkamtibmas Srengseng Polsek Kembangan Aiptu Agus Riyanto menceritakan pengalamannya saat berhasil menemukan kendaraan warga yang hilang dicuri oleh orang.

Dirinya mengatakan saat itu menerima laporan dari warga binaannya ada warga nya yang bernama ridwan Ikrami als olay (korban) pada hari rabu, 23/3/2023 sekira pukul 15.00 wib mengalami kehilangan 1 unit sepeda motor jenis honda Scopy yang diparkirkan dirumahnya di Jl Raya Joglo Kembangan Rt 008/03 Joglo kembangan Jakarta Barat.

“Korban diketahui pulang kerja lalu memarkirkan sepeda motor dan masuk kerumah, setelah yang bersangkutan keluar rumah kendaraan miliknya sudah tidak ada ditempat,” ujar Aiptu Agus Riyanto saat dikonfirmasi, Sabtu (25/3/2023).

Menerima laporan tersebut kemudian Aiptu agus Riyanto berkordinasi dengan Polisi RW Aiptu Zulkarnaen lalu melakukan broadcas melalui pesan singkat WhatsApp ke warga sekitar tentang ciri-ciri motor korban.

Tak selang beberapa lama kurang dari 1×24 jam menerima laporan dari warga adanya ciri-ciri motor korban sesuai dengan pesan broadcas yang dikirim oleh Aiptu Agus Riyanto dan polisi RW Aiptu Zulkarnaen.

“Saya terima informasi warga langsung bersama polisi RW menunju lokasi motor yang dimaksud yang berada dijalan karya utama kel Srengseng kembangan Jakarta Barat ,” ucapnya.

Setibanya dilokasi saya mencocokkan dengan kendaraan dan pelaku yang ada melalui rekaman cctv dan cocok dengan pelaku yang telah mengambil sepeda motor tersebut.

Pelaku berjumlah 2 orang diantaranya berinisial FS (23) dan FP (25) kami langsung amankan saat kedua pelaku ada dirumah yang hendak akan pergih menjual sepeda motor korban. (AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *