Buat Beli Susu, Janda Anak 3 Nekat Curi HP Tetangga Bersama Kekasih

Jakarta, Perpek Media – Terdesak untuk kebutuhan beli susu anak serta makan sehari- hari, Seorang janda muda yang mempunyai anak tiga bersama sang kekasih ini harus nekat mencuri Handphone milik tetangga sendiri di Jl. Perintis Tegal Alur, Kalideres – Jakarta Barat.

Diketahui kedua pelaku yang sudah beraksi dua kali tersebut pun langsung ditangkap Polisi saat hendak menjual HP korban.

Terlihat dua pelaku digiring dari dalam mobil, tanpa berbuat banyak seorang wanita muda bersama kekasih ini digelandang Kepolisian Polsek Kalideres Jakarta Barat Rabu (29/3/2023) sore.

Pelaku, SKD (26 Tahun) Warga Jalan Perintis Tegal Alur Kalideres Jakarta Barat ini nekat beraksi mencuri Handphone tetangganya sendiri bersama sang kekasih.

Tertangkapnya sepasang sejoli tersebut atas laporan Korban kepada Polisi RW setempat yang mengetahui ciri-ciri kedua pelaku yang kemudian melakukan penangkapan saat keduanya hendak menjual Handhpone milik korban tak jauh dari tempat tinggalnya.

Dihadapan petugas pelaku yang merupakan Janda Anak 3 tersebut mengaku sudah dua kali mencuri Handphone tetangganya lantaran terdesak kebutuhan beli susu anak dan makan sehari-hari.

Namun kasus pencurian sepasang kekasih tersebut berujung RESTORATIVE JUSTICE atau damai secara kekeluargaan karena korban merasa iba dengan kondisi pelaku wanita yang masih memiliki tiga orang anak dan dihadapan Polisi kedua pelaku berjanji tidak akan mengulangi tindak kejahatan serupa disertai pengembalian Handphone yang telah dicuri kepada korban. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *