Cegah Tindak Kejahatan, Kapolsek Buay Madang Instruksikan Anggota Patroli Jalan Raya

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, menginstruksikan seluruh jajaran anggota Piket untuk berpatroli secara rutin walaupun di hari libur, guna mengantisipasi Tindak Pidana. Patroli jalan raya dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman saat berkendara dan dilaksanakan pada jam jam rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas, Minggu (05/03/2023).

“Patroli ini menyasar kawasan rawan kriminalitas di jalan raya serta pemukiman untuk mencegah tindak kejahatan seperti curat, curas, curanmor serta kejahatan lainnya, anggota juga saya sampaikan untuk menyempatkan berhenti di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan kriminalitas untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Buay Madang aman dan kondusif” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selain itu, Anggota Polsek Buay Madang juga mensosialisasi kepada masyarakat Nomer WA Bantuan Polisi ( 0813 70002 110) dan Laporan bantuan Polres Oku Timur langsung terhubung dengan nomer Kapolres Oku Timur (08117859110)
dalam bentuk papan bicara atau pamflet.

Lanjut kata Kapolsek “Polsek Buay Madang akan terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dengan melakukan patroli baik pada siang maupun malam hari guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif, serta kami meminta kepada masyarakat apabila melihat tindak pidana segera laporkan kepada kami atau bisa menghubungi nomor whatsaap bantuan polisi yang sudah kami disebar”.

“patroli seperti itu adalah tugas rutin kepolisian dalam mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas dan Personil juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui agar selalu waspada sehingga tidak menjadi korban kejahatan” tutupnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *