Ciptakan Kondusifitas, Anggota Polsek Buay Madang Patroli Menyambangi Objek Vital

Sumatera Selatan, Perpek Media – Anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, laksanakan Patroli objek vital di Bank Sumsel Babel Kas Desa Sukaraja Kecamatan Buay Madang dn tempat objek vital lain nya.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Buay Madang, yaitu dengan melaksanakan patroli utama pada siang hari, dengan cara mobile menyambangi objek vital atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan kamtibmas, Kamis (09/03/2023).

“Kali ini anggota melakukan Patroli dengan sasaran utamanya adalah pencegahan dan pemantauan  dimana Obyek Vital di Bank sumsel salah satunya tempat yang banyak dikunjungi masyarakat di desa Sukaraja, sekaligus menghimbau kepada karyawan dan satuan pengamanan untuk melakukan koordinasi dengan pihak Polsek bilamana menemukan tindak pidana untuk segera melaporkan untuk mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Patroli Objek Vital dan Dialogis dilaksanakan rutin setiap hari terutama pada jam jam rawan tindak kriminalitas, agar memberikan rasa aman kepada masyarakat dan karyawan saat beraktifitas.

Lanjut kata Kapolsek “Dan sasaran patroli telah ditentukan sesuai dengan kegiatan masyarakat, objek vital serta keramaian umum lainnya sehingga akan terciptanya rasa nyaman dengan kehadiran Anggota Polisi. Dengan Patroli yang rutin dilaksanakan Insya allah minimal akan mengurangi niat pelaku untuk melakukan kejahatan” tutupnya.

Selain itu Anggota Polsek Buay Madang mengadakan dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai, karna diyakini dengan cara itu bisa untuk mencegah kejadian kriminalitas. serta menyampaikan Himbauan bantuan polisi melalui pesan Whatshaap yang sudah disebar dan menyampaikan pesan kamtibmas dalam rangka upaya untuk menekan terjadinya kejahatan C3 (curat, curas,curanmor) dan kriminal lainnya, serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat aman kondusif. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *