Diperuntukkan ke Warga Kurang Mampu, Polsek Buay Madang Giat Baksos di Desa Binaan

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melalui Bhabinkamtibmas laksanakan giat bakti sosial di wilayah desa binaan nya. Sasaran kegiatan hari ini diperuntukan ke warga yang dinilai kurang mampu di Desa Binaan Bhabinkamtibmas dengan membagikan paket sembako berupa mie instan, sarden dan beras 5 kg kepada 10 warga, Rabu (08/03/2023).

“Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan secara rutin dengan harapan keberadaan anggota Polsek Buay Madang bisa lebih dekat dengan masyarakat dan keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan ada oleh masyarakat, sekaligus bakti sosial ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Inflasi Ekonomi dan langsung kita bagikan secara door to door kerumah warganya” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Berharap melalui bakti sosial tersebut bisa menjadi bukti dan wujud kepedulian Polri khsusnya Polsek Buay Madang kepada warga masyarakat di wilayahnya. 

Lanjut kata kapolsek, “Dan pada saat membagikan bansos ke warga kita sampaikan juga himbauan agar tetap menjaga lingkungan dan Kamtibmas, apabila ada permasalahan terkait tindak pidana silahkan laporkan ke pada kami” jelasnya.

“Walaupun tidak banyak mudah-mudahan bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan” tutupnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Diperuntukkan ke Warga Kurang Mampu, Polsek Buay Madang Giat Baksos di Desa Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *