Geger! Ular Sanca Masuk Kamar Mandi Rumah Warga di Jalan Sosial

Jakarta, Perpek Media – Warga di pemukiman Jl. Sosial RT. 004 RW. 02 Grogol Petamburan (Gropet), Jakarta Barat digegerkan oleh penemuan ular jenis Sanca sepanjang 4 meter masuk lewat lubang angin kamar mandi rumah warga, pada Senin (06/03/2023) malam.

Diketahui adanya ular Sanca itu sontak membuat warga geger, kedatangannya pun di salah satu kamar mandi warga diketahui oleh pemilik rumah saat hendak ke kamar mandi.

“Saya kaget, kurang lebih jam delapanan pemilik rumah berteriak ada ular, langsung saja saya bergegas mendatangi dan berusaha menarik ular tersebut agar keluar dari kamar mandi saat mau melarikan diri lewat lubang jendela” kata salah satu warga, Rizal kepada awak media.

Selanjutnya Rizal menuturkan, akhirnya ular berjenis Sanca dengan panjang 4 meter tersebut berhasil dievakuasi dengan dibantu sejumlah warga setempat yang ikut membantu, “Selanjutnya ular tersebut diamankan warga setempat, dimasukin ke dalam karung” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua RT 004, Subadri mengatakan bahwa diwilayahnya itu memang sering ditemukan adanya ular berjenis Sanca.

“Apalagi pasca hujan biasanya pada keluar dari sarangnya, karena kebetulan ditempat itu ada gudang jati yang diduga jadi tempat sarangnya ular. Karena sudah lama tidak dihuni dan masih banyak pepohonan lebat serta lobang besar” ungkapnya. (AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *