Hadir di Pulau Resort, Sat Pam Obvit Upayakan Kenyamanan dan Keamanan Bagi Wisatawan

Jakarta, Perpek Media – Kepulauan Seribu merupakan salah satu tempat favorit yang dijadikan oleh wisatawan dalam negeri maupun mancanegara sebagai destinasi tempat wisata. Terlebih lagi terdapat beberapa Pulau Resort yang tersedia di wilayah Kepulauan Seribu yang salah satunya adalah Pulau Bidadari.

Sebagai upaya memberikan pelayanan prima kepada para wisatawan, Sat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu rutin menyambangi dan memberikan pengamanan di Pulau Resort dalam hal ini adalah Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (05/03/2023).

Kasat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli, mengatakan bahwa kegiatan pelayanan ini sudah menjadi hal wajib yang dilakukan oleh jajarannya sebagai bentuk pelayanan prima kepada wisatawan.

Kemudian ia berharap, bahwa dengan adanya kehadiran Sat Pam Obvit di tengah-tengah wisatawan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman yang akan dirasakan oleh wisatawan.

“Pengamaman yang dilakukan oleh jajaran kami merupakan hal wajib bagi Sat Pam Obvit guna memberikan pelayanan prima kepada wisatawan”, ujar Asep.

“Kami harap wisatawan dapat merasakan kenyamanan dan keamanan dengan adanya kehadiran kami”. Jelasnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *