Halte Danau di Jalan Raya Kalibata Dicat Ulang

Jakarta, Perpek Media – Halte Danau di Jalan Raya Kalibata, Kalibata, Kecamatan Pancoran, Kota Administrasi Jakarta Selatan, dicat ulang oleh tujuh anggota Satgas Suku Dinas Bina Marga Jakarta Selatan.

Pantauan di lapangan, Kamis (30/3), tujuh anggota Satgas Kuning ini mengecat seluruh bagian halte. Misalnya, pada bagian atap luarnya dan ornamen gigi balang dicat dengan warna hijau lumut. Atap bagian dalam dicat warna kuning. Untuk lantai dicat warna merah maron dan hitam, pagar dicat warna hijau dan kuning.

Demikian halnya tiang penyangga semua dicat kuning. Tak hanya itu, kanstin yang ada di depan halte juga dicat ulang dengan warna khas, hitam putih.

Salah seorang Satgas Sudin Bina Marga Jakarta Selatan, Tedy Saefudin mengatakan, pengecatan ulang Halte Danau yang berada persis di Danau Taman Makam Pahlawan Kalibata ini melibatkan tujuh personel.

“Pengecatan sudah dilakukan sejak hari Rabu (29/3) kemarin. Targetnya hari ini pengecatan ulang akan tuntas,” ujarnya.

Menurutnya, pengecatan ini diharapkan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Khususnya warga yang menunggu untuk naik angkutan umum yang melintas di kawasan tersebut.

“Pengecatan dilakukan karena kondisi halte sudah kotor dan terkesan kumuh. Warna cat banyak memudar. Sehingga pimpinan memerintahkan agar dilakukan pengecatan ulang dan langsung kita kerjakan,” pungkasnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *