Jumat Berkah FWJI Korwil Jakbar Menyasar Wilayah Duri Kosambi

Jakarta, Perpek Media – Program Jumat Berkah Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Jakarta Barat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Jumat. Hal ini dilakukan untuk melatih agar senantiasa berbagi dengan sesama.

Program Jumat Berkah menjadi pemacu semangat berbagi, terutama bagi anggota maupun pengurus FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat kepada warga yang memerlukan bantuan.

Dalam kesempatan ini, pengurus dan anggota FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat diantaranya Ketua Wawan,Wakil Jaja S, Bendahara Ramdani,Kadiv OKK Sukirman, Kadiv Bimtek Alfito, serta anggota membagikan makanan siap saji di lokasi sekitar Duri Kosambi Jakarta Barat, Jumat (3/3/2023)

Ketua FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat, Wawan disela kegiatan Jumat Berkah membagikan secara langsung di jalan, mengatakan bahwa kegiatannya tersebut bertujuan menumbuh kembangkan semangat berbagi melalui pembiasaan berinfak dan sedekah.

“Hari Jumat merupakan hari yang mulia, dengan kesempatan menyalurkan makanan siap saji ini secara langsung maka akan banyak keberkahan yang didapatkan. Kebahagiaan yang tak terkira ketika mendapati senyum bahagia dari mereka yang mendapatkan makanan siap saji ini” jelas Wawan.

Tak lupa juga Wawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang telah membantu dan mendukung dan mensuport kegiatan Jumat Berkah ini, “Tak lupa kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang telah membantu dan mensuport kegiatan Jumat berkah ini,sehingga sampai saat ini bisa berjalan dengan baik” ucap Wawan.

(Tim FWJI)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Jumat Berkah FWJI Korwil Jakbar Menyasar Wilayah Duri Kosambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *