Kapolres Jakarta Barat Beserta Jajaran Berikan Takjil Di Bulan Penuh Berkah

Jakarta, Perpek Media – Memasuki bulan ramadhan yang penuh keberkahan, sosok pemimpin harus berikan contoh kepada anggotanya, salah satunya ditunjukan dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. M. Syahduddi bersama Tiga Pilar Kec. Grogol Petamburan pada Jumat (24/03/2023) sore, berbagi takjil gratis untuk masyarakat di depan Mako Polsek Tanjung Duren.

Sejumlah masyarakat sekitar serta pengendara yang melintas depan mako Polsek Tanjung Duren terlihat antusias menerima bingkisan makanan takjil buka puasa dari Kepolisian setempat.

Kapolres Syahduddi menyebut, kegiatan berbagi ini dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat. Yakni, mengedepankan humanis.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut karena merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polres Metro Jakarta Barat khususnya Polsek Tanjung Duren” ujar Kapolres.

Orang nomor satu di jajaran Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya itu berharap, kehadiran Polisi bisa terus dirasakan masyarakat sehingga dapat selalu memberikan rasa aman dan nyaman sebagaimana slogan Polri yaitu pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (*/AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *