Kapolri Listyo Sigit Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Polri

Jakarta, Perpek Media – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. memimpin langsung acara serah terima jabatan serta kenaikan pangkat sejumlah pejabat utama Polri di Ruang Rapat Utama Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada Jumat (31/3/2023).

Terlihat dalam acara tersebut, adapun sejumlah jabatan yang diserah terimakan di antaranya antara lain Irwasum Polri, Kadiv Humas Polri, Kabaharkam Polri, Kabaintelkam Polri, Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia, Wadankor Brimob Polri, Kalemdiklat Polri, Kapolda Metro Jaya, Kapolda Sulawesi Tengah, Kapolda Jawa Barat, Kapolda Lampung, Kapolda Gorontalo, Kapolda Kalimantan Barat dan Kapolda Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut terlihat sangat lancar dan setelahnya terlihat para perwira pejabat tinggi di Polri ini saling berpelukan antara pejabat yang digantikan dan yang menggantikan sejumlah jabatan strategis yang ada di tubuh Polri.

Acara serah terima jabatan dan kenaikan pangkat ini memang sudah tidak asing lagi dan sering dilakukan karena memang sudah sering diselenggarakan dijajaran perwira tinggi hingga di perwira menengah yang ada di tubuh Polri guna adanya rotasi perubahan untuk sejumlah jabatan strategis.(*/AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *