Kapolsek Buay Madang Pimpin Giat Jumat Curhat di Kantor Desa Pisang Jaya

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono pimpin giat Jum’at Curhat yang merupakan Program Prioritas Kapolri yang bertujuan untuk menyerap suara dari masyarakat secara langsung bersama Anggota. Kegiatan kali ini bertempat di Kantor Desa Pisang Jaya Kecamatan Buay Madang di hadiri Kepala Desa beserta perangkat desa ,Toda, Toga dan Warga desa nya, Jum’at (10/03/2023).

“Giat Jumat curhat ini salah satunya adalah menampung keluhan masyarakat khususnya warga diwilayah hukum Polsek Buay Madang, bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat, dan Sebelumnya kami sampaikan juga kepada masyarakat apabila ada Informasi tentang Tindak Pidana agar segera menginformasikan melalui Nomor WhatsApp Bantuan Polisi ( 0813 70002 110) yang telah disosialisasikan melalui Medsos, Papan bicara, Sticker, Banner, dan lainnya. Kami menghimbau kepada masyarakat tentang larangan memutar musik Remix atau DJ Orgen tunggal di tempat hajatan, apabila masih ditemukan Orgen Tunggal memutar music remik atau dj, akan langsung kami bubarkan, tuan rumah dan kepala desa kami panggil ke Polsek” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Menanggapi Issu yang masih beredar terkait penculikan anak, Kapolsek meminta agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan tidak boleh main hakim sendiri apabila ditemukan adanya dugaan penculikan anak segera Koordinasikan ke Polsek.

Selanjutnya kata Kapolsek, “Untuk Pemerintahan Desa dan masyarakat menindak lanjuti terkait issu yang beredar di medsos agar lebih bijak lagi ya dan kami imbau kepada warga masyarakat yang mengumpulkan orang banyak atau acara hajatan untuk mengajukan surat izin kegiatan keramaian minimal 7 hari sebelum pelaksanaan”.

Tambahan informasi, seperti giat jum’at curhat sebelumnya di sela kegiatan Kapolsek Buay Madang menjawab pertanyaan dari warga di sesi tanya jawab antara masyarakat dan Polsek yang selama ini belum diungkapkan. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *