Mampir Yuk! Jelang Ramadhan, Hotel 88 Mangga Besar Sajikan Menu Untuk Berbuka Puasa

Jakarta, Perpek Media – Hotel 88 Mangga Besar Jakarta Barat menjelang bulan suci Ramadhan, telah melakukan launching menu untuk berbuka puasa. Jumat (17/3/2023). Bulan suci Ramadhan segera tiba, saatnya mendekatkan diri kepada-Nya, bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat di nanti oleh semua kalangan umat muslim di bulan penuh berkah dan rahmat ini.

Seperti biasanya masyarakat akan melakukan banyak sekali kegiatan seperti buka puasa bersama, sahur, dan kegiatan-kegiatan yang identik di bulan Ramadhan. Dibulan yang penuh berkah ini, Hotel 88 Mangga Besar 120 Jakarta menawarkan paket berbuka puasa.

Puasa yang bertema “Serba-Serbi Ramadhan” Kuliner Ramadhan yang dilengkapi dengan menu yang bervariasi di setiap harinya mengajak semuanya untuk berbuka puasa bersama keluarga, teman maupun kerabat.

Dengan harga Rp-, 68.000.-net/perorang anda sudah bisa menikmati semua hidangan yang di sediakan oleh Hotel 88 Mangga Besar 130 Jakarta. Bukan hanya itu saja, selama anda berbuka puasa hal yang paling menarik lagi adalah dengan membeli 10 pax, maka anda akan mendapatkan 2 pax gratis yang artinya beli 10 dapat 12 pax, Sangat menarik bukan?

Selama paket buka puasa tersedia juga paket kamar “Serba-Serbi Ramadhan Package” yang artinya bermalam di Hotel 88 Mangga Besar 120 Jakarta dipatok dengan harga Rp-,420.000. per malam untuk fasilitas menginap di jenis kamar Deluxe , earty cek in jam 11.00 wib. Inse cek out jam 14.00 WIB, sahur atau breakfast untuk dua orang dan Buka Puasa hanya di bulan puasa periode Maret – April 2023.

Tak kalah menarik dengan promo kamar dan berbuka puasa menu yang di hadirkan pun sangat special untuk Ramadhan tahun ini di Hotel 88 Mangga Besar 120 Jakarta. Cita rasa yang unik karena perpaduan dari menu Indonesia dan juga menu Timur Tengah yang membuat masyarakat Jakarta wajib mencobanya salah satu menu khas Timur Tengah yang sangat populer yatu Nasi Kebul, tak ketinggalan lezatnya berbagai menu Indonesia yang tentunya memanjakan lidah setiap orang yang mencobanya dan pilihan takjil yang super lengkap menemani buka puasa di Hotel 88 Mangga Besar 120 Jakarta yang bisa membuatmu terkesan.

Ramadhan Tahun ini Hotel 88 Mangga Besar 120 Jakarta mengajak semua para masyarakat khususnya warga Jakarta dan sekitar nya untuk berbuka puasa bersama di Hotel 88 Mangga Besar 120 Jakarta, Karena tahun ini adalah kesempatan untuk kita memulai suatu moment yang berharga kembali setelah hampir 2 tahun tidak bisa berkumpul bersama karena virus Covid19 yang sangat menghawatirkan. Selain itu, berbuka puasa di Hotel 88 Mangga Besar 120 Jakarta memberikan banyak sekali benefit dan fasilitas kamar yang sangat nyaman di tipe superior dan deluxe dilengkapi dengan restaurant yang memiliki dekorasi yang unik cocok untuk berfoto foto.

Meriahkan Ramadhan tahun ini di Hotel 88 Mangga Besar 120 Jakarta yang berada d Jl Mangga Besar No. 120 Karanganyar, Jakarta Pusat Bersama teman, kerabat, keluarga dan orang terkasihmu Kami siap menyambutmu dengan penuh kehangatan Untuk melihat promo menarik lannya bisa cek melalui website www hotel88 co.id.

(*/Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *