Melalui Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Dengarkan Suara Warga

Jakarta, Perpek Media – Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Aipda Masito melaksanakan kegiatan pelayanan yang bertajuk Jumat Curhat dan silaturahmi yang dihadiri oleh warga Rt. 002/003Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (31/03/2023).

Jumat Curhat merupakan sebuah program yang digagas oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang merupakan wadah dari masyarakat untuk mencurahkan isi hatinya berupa keluhan, kritik, dan saran terkait dengan perkembangan situasi kamtibmas.

Pada kesempatan ini, kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di Balai RT 002 yang dihadiri oleh Ketua RT 002 dan warga setempat.

Masito mengungkapkan ada beberapa keluhan warga yang disampaikan kepadanya salah satunya yaitu cuaca yang akhir – akhir ini buruk yang membuat pariwisata di Pulau Untung sepi sehingga tidak ada pendapatan untuk warga yang berjualan.

Yang kedua yaitu warga meminta Polri agar terus mengantisipasi masuknya narkoba dan minuman keras ke wilayah Pulau Untung Jawa.

Masito menanggapi hal tersebut, warga diminta untuk terus mengiklankan pesona – pesona Pulau Untung Jawa ini melalui medsos dan membuat konten – konten kreatif agar semakin banyak wisatawan yang akan berwisata disini.

“Dengan media sosial kita bisa membuat Pulau Untung Jawa ini semakin terkenal dan banyak diminati wisatawan,” ungkapnya.

“Untuk persoalan antisipasi masuknya narkoba dan miras, kita Polres Kepulauan Seribu rutin menggelar setiap harinya Patroli malam, patroli laut dan juga pengamanan dermaga,” tegasnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *