Polres Metro Jakut Amankan Pelaku Tawuran yang Akibatkan Anggota di Cilincing Luka

Jakarta – Perpek Media – Anggota Jatanras Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara berhasil menangkap 5 pelaku tawuran yang melukai anggota Polri yang sedang bertugas membubarkan tawuran di pinggir laut Wika, Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara pada Jumat (24/3/2023) lalu.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iver Son Manosoh mengungkapkan bahwa tawuran itu melibatkan dua kelompok. Kelompok pertama dari pemuda Gang Buntu Cilincing dan kelompok kedua dari Gang Bedeng.

Akibat tawuran tersebut, seorang polisi berpangkat Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) berinisial Y menjadi korban lemparan senjata tajam pada saat berupaya membubarkan pertikaian antara dua kelompok tersebut hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

“Dari dua kelompok ini mereka mempersiapkan senjata tajam, perkiraan jumlah dari kelompok ini 100 orang lebih,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iver Son Manossoh.

“Mereka janjian bertemu di sana terjadilah saling melempar, kemudian ada dari dua kelompok ini mempersiapkan senjata tajam dan melempar hingga mengenai Aipda Y pada bagian lutut,” kata AKBP Iver Son saat konferensi pers.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakut langsung menggerakkan tim bersama Polsek Cilincing, Jakarta Utara, untuk melakukan penyelidikan bersama terhadap kelompok pelaku tawuran yang meresahkan masyarakat ini.

“Kami kolaborasi secepatnya. Kami mencari pelaku tawuran yang meresahkan,” kata AKBP Iver Son.

Lima pelaku yang ditangkap masing-masing berinisial AI (19), HL (22), TH (20), HG (20), dan AS (19).

Dari penangkapan ini, polisi mengamankan puluhan senjata tajam yang didominasi celurit.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *