Sinergitas Satgas Yonif Mekanis 203/AK Dan Koramil Tiom serta Polres Lanny Jaya Laksanakan Karya Bhakti Bersama Dengan Jemaat Gereja GKI Betel Tiom

Papua, Perpek Media – Personel Pos Kotis Satgas Yonif Mekanis 203/AK dan anggota Koramil Tiom serta Polres Lanny Jaya melaksanakan karya bhakti bersama dengan para jemaat Gereja GKI Betel Tiom dan juga masyarakat pendatang di Gereja GKI Betel Tiom, Distrik Tiom, Kab. Lanny Jaya, Papua, Minggu (12/03/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif Mekanis 203/AK Letkol Inf Achmad Zaki, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol dalam keterangannya di Distrik Tiom. “Kami bersama Koramil Tiom dan Polres Lanny Jaya serta masyarakat pendatang di Distrik Tiom mengadakan kegiatan karya bhakti di Gereja GKI Betel Distrik Tiom sebagai wujud toleransi beragama serta wujud kepedulian kita terhadap sarana maupun prasarana ibadah yang ada guna menunjang kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah,” ungkap Dansatgas Yonif Mekanis 203/AK.

Kegiatan ini di pimpin oleh Pasiter Satgas Yonif Mekansi 203/AK Letda Inf Hasrul Pasaribu bersama beberapa personel nasrani Pos Kotis, anggota Polres Lanny Jaya dan masyarakat. Kegiatan karya bhakti kali ini memfokuskan dengan memindahkan bangunan gereja lama yang kurang terawat dan merenovasi ulang bangunan tersebut untuk digunakan sebagai Kantor Gembala Gereja GKI Betel Tiom.

Bapak Roberto M. Sen selaku Pendeta Gereja GKI Betel Tiom mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari personel Pos Kotis Satgas Yonif Mekanis 23/AK dan Polres Lanny Jaya yang telah membantu melaksanakan karya bhakti bersama dengan para jemaat serta masyarakat pendatang. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini hubungan silaturahmi antara masyarakat maupun aparat yang ada di Lanny Jaya tetap terjaga serta tak lupa semoga bangunan gereja lama dapat digunakan dengan sebaik mungkin dan bermanfaat untuk para jemaat Gereja GKI Betel Tiom.

“Kami berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI maupun Polisi yang sudah turut membantu, kami merasa senang dan semoga bangunan lama tersebut dapat digunakan sebaik mungkin, dan semoga kebaikan Bapak-bapak TNI dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *