Berani Tantangan Adu Power Dengan Kopassus? Daftarkan Diri Anda Segera

Jakarta, Perpek Media – Sukses merayakan Hut nya yang ke 71 pada 16 April 2023 lalu, kini Komando Pasukan Khusus atau Kopassus membuat gebrakan spektakuler guna mendekatkan Kopassus dengan masyarakat melalui gelaran ‘Komando Run 3’ selama 3 hari, yakni pada tanggal 2 – 4 Juni 2023.

Komando Run 3 ini digelar di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang. Komando Run 3 terbuka untuk umum. Masyarakat bisa lakukan pendaftaran di www.kopassuskomandorun.com mulai 17 April sampai 25 Mei 2023.

“Dalam meningkatkan sinergitas antara TNI/Polri dengan masyarakat melalui Komando Run 3 tahun 2023, menjadikan event spektakuler ini sebagai kegiatan olahraga yang dapat menjadi media promosi Kopassus untuk lebih dekat dan dicintai masyarakat. Selain itu gelaran ini bertujuan untuk memajukan cabang olahraga lari di Indonesia. “tulis keterangan disitus kopassuskomandorun.com.

Apa saja persyaratannya? Dalam keterangan tertulisnya disebutkan sebagai berikut;

Ada 4 kategori lomba lari yang bisa diikuti masyarakat yaitu kategori 5K (umum) dengan pendaftaran kategori sebesar Rp 340 ribu.

Ada juga kategori 10 K (umum dan master/45+) dengan pendaftaran Rp 350 ribu. Ada juga kategori 21 K (umum dan Master) dengan uang pendaftaran 450 ribu.

“Kategori terakhir yaitu 71 K untuk Individu dan Relay dengan pendaftaran Rp 750 ribu, “bunyi keterangan panitia Komando Run 3.

Ini merupakan perhelatan Komando Run edisi ketiga. Komando Run terakhir digelar pada 2017 lalu.

“Dalam memperingati HUT ke 71 Kopassus diarahkan untuk menyelenggarakan Komando Run 3. Danjen berharap seluruh masyarakat, atlet, para pelajar dan instansi TNI/Polri dapat memeriahkan dan berpartisipasi di kompetisi ini, “tulis keterangan panitia. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

5 tanggapan untuk “Berani Tantangan Adu Power Dengan Kopassus? Daftarkan Diri Anda Segera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *