Berbagi Kebahagiaan Jelang Idul Fitri, Media Sorot News Gelar Baksos.

Jakarta, Perpek Media – Sebuah media cetak dan harian online yang bernama Sorot News saat ini diketahui kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan tema Sorot News Peduli.

Perlu diketahui di acara jelang Idul Fitri 1444 H, selama dua (2) hari berturut turut, redaksi sorotnews.co.id terlihat membagikan paket sembako kepada Ratusan Kaum Dhuafa, Janda, Fakir Miskin dan Amplop (uang santunan) kepada puluhan anak Yatim Piatu di Masjid Jami’ AL Falah, Jalan Kramat Sentiong Kawi Kawi Bawah RT 002 RW 08 Johar Baru Jakarta Pusat, dan di Sekretariat/TU Sorot News Jakarta Barat, Minggu&Senin (16-17/4/2023)

Acara Bakti Sosial Sorot News Peduli, bertema ‘Berbagi Kebahagiaan Jelang Idul Fitri, Budaya Kita berbagi”, dilaksanakan berkat bantuan dari sejumlah sponsorship, antara lain dari : PT. Bank BRI (Persero), PT. BNI (Persero), PT. Hutama Karya (Persero), PT. PLN (Persero), PT. Telkom Indonesia (Persero), PT. PP (Persero), PT. Jasa Marga (Persero), YBM PLN, Bazis BTN, serta partisipasi dari sejumlah Petinggi TNI-Polri, telah berpartisipasi disetiap kali Sorot News mengadakan kegiatan Bakti Sosial ikut membantu dan mendukung acara tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada para sponsorship dan partisipasi, yang telah membantu kegiatan rutin kami dalam menggelar Bakti Sosial Sorot News Peduli, yang selalu kami lakukan sebanyak 3 kali dalam setahun nya,” kata Saripudin Ranex, selaku Penanggung jawab dan Pemimpin Redaksi Sorot News di Jakarta, Minggu (16/4/2023).

“Kegiatan seperti ini rutin kami gelar dalam rangka berbagi kebahagiaan jelang Idul Fitri kepada para kaum dhuafa, janda, fakir miskin dan anak Yatim Piatu, dimana mereka sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari Perusahaan dan Pengusaha yang mempunyai dana CSR untuk membantu mereka yang masih kekurangan,” jelas Ranex.

“Bantuan Bakti Sosial ini berupa paket sembako dan amplop (uang santunan), kami salurkan langsung kepada yang berhak menerimanya di Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Dengan harapan yang menerima bantuan akan terbantu dengan memanfaatkan bantuan sembako dan amplop itu jelang dan saat lebaran Idul Fitri,” ungkapnya.

Diwaktu dan tempat yang sama, Sarwenda (51), orang tua lansia (Dhuafa) yang sekaligus Janda, yang menerima bantuan sembako tersebut mengatakan Alhamdulillah sangat berterima kasih kepada Sorot News dan para sponsorship, atas bantuan Sembako yang diterima nya. Semoga bantuan ini mendapat berkah dan pahala dari Allah SWT,” katanya.

Sementara salah satu tokoh agama yang dlingkungan Masjid Al Falah sekaligus mengatakan Alhamdulillah bakti sosial seperti ini sangat membantu dan bermanfaat.

“Acara Baksos seperti ini sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. Dan berkah juga tentunya bagi yang memberi dan menyalurkan nya. Semoga berkah dan bermanfaat,” katanya.

Demikian pula anak anak Yatim Piatu, mereka sangat senang dan berterima kasih. (AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *