Inara Rusli : Mohon Stop Hujat Virgoun, Dia Masih Suamiku

Jakarta, Perpek Media – Istri dari seorang penyanyi yang kini menjadi sorotan publik yaitu Inara Rusli memohon agar para netizen selalu menjaga ucapan dalam menyampaikan tulisan sebuah komentar terkait diduga kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suaminya tersebut yaitu Virgoun.

Selanjutnya diketahui sepekan ini memang cerita pasangan rumah tangga dari Virgoun ini menjadi perbincangan netizen dan para wanita diluar sana terkait diduga kasus perselingkuhan yang dilakukan Virgoun bersama wanita lain

Diketahui sejak istrinya dari artis penyanyi Virgoun ini diduga telah membongkar tabiat buruk sang suaminya tersebut, banyak sekali netizen dari kalangan wanita terutama yang mulai menyerang Instagram milik Virgoun dengan berbagai hujatan.

Terlihat hujatan tersebut seperti menudingnya tidak bersyukur karena telah memiliki seorang istri yang sholehah.

Istri dari Virgoun yang bernama Inara Rusli selanjutnya diduga baru saja membongkar sebuah perselingkuhan yang dilakukan Virgoun serta diduga kebiasaan buruk Virgoun tersebut dengan bergonta – ganti pasangan yang diketahui diduga dipesannya lewat jasa mucikari melalui unggahan salah satu medsos.

Dari situ, Inara mendapat banyak dukungan dari orang-orang terdekat dan netizen yang turut menguatkannya.

“Teman-teman mohon banget dijaga tutur katanya ya untuk setiap komen dan story nya. Aku berterima kasih banyak atas empati dan semua dukungan kalian,” tulis Inara Rusli di Instagram story, Selasa 25 April 2023.

Ia bersyukur karena masih banyak orang yang memberikan empati kepadanya.

Akan tetapi, Inara terlihat tidak tega melihat sang suami menjadi sasaran hujatan netizen.

Baginya, terlepas dari perilaku buruknya selama ini yang dilakukan oleh Virgoun, akan tetapi ia menyebutkan Virgoun masih berstatus sebagai suaminya.

“Tapi aku mohon jangan ada ucapan kasar ke suamiku. Biar bagaimana dia masih suamiku terlepas dari keburukan yang dia perbuat,” kata Inara Rusli.

Inara mengingatkan netizen supaya menegur Virgoun dengan kalimat yang baik supaya ia masih bisa mendapatkan hidayah. “Menasihati boleh tapi jangan menghardik. Supaya hidayah bisa masuk ke relung hatinya. Doakan nasehati yang baik-baik. Saya yakin kalian lebih baik dan lebih bijak dari ini,” ujarnya. (*/AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *