Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 06/KD Komsos dengan Ojol di Semanan

Jakarta, Perpek Media – Peltu Ketut S. A. Babinsa Kel. Semanan Koramil 06/KD telah melaksanakan Komsos bersama Ojek Online Jl Gaga Semanan RT 04/03 Kel Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat. Jumat (28/04/2023)

Dalam komsosnya Babinsa mengajak para Ojek online tetap menjaga kebersihan dan menjaga keamanan, dengan itu mari kita menjaga kenyamanan dan keamanan Lingkungan pada saat hari Raya Idul Fitri

Dalam komsos nya Babinsa memberikan informasi tentang perkembangan situasi perubahan cuaca (Panas) yang sangat extrim saat ini, yang dapat menimbulkan Dehidrasi dan penyakit bagi yang memiliki Imun tubuh yang kurang Fit.

Babinsa menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan dengan memperbanyak minum air putih/air mineral untuk terjaganya kesehatan diri sendiri dan keluarga.

Hindari berita-berita Hoax yang belum jelas kebenarannya, tanyakan dan koordinasikan kepada Babinsa atau Binmas apabila ada hal-hal yang mencurigakan.

Ojek online berterimakasih kepada Babinsa yang sudah bersilatuhrahmi dan bertatap muka sekaligus memberikan saran dan masukan yang bermanfaat , semoga kegiatan silatuhrahmi ini semakin mempererat hubungan sinergis. (*/Gilang)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *