Jumat Curhat, Kapolsek Buay Madang ke Kantor Desa Sribulan Serap Suara Masyarakat

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono pimpin bersama personil gencarkan kembali giat Jum’at Curhat yang merupakan Program Prioritas Kapolri yang bertujuan untuk menyerap suara dari masyarakat secara langsung bertatap muka. Kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan di kantor Desa Sribulan Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja turut dihadiri Kepala Desa beserta perangkat desanya, Tomas, Toga dan warga masyarakat desa Sribulan, Jum’at (28/04/2023).

“Alhamdulilah, di suasana Lebaran ini Kembali kita laksanakan giat Jumat Curhat untuk mendengarkan secara langsung curhatan dari masyarakat sembari halal bihalal bersama warga serta untuk menerima dan memberikan saran atau kritikan, masukan, serta pengaduan dari masyarakat terkait pelayanan Kepolisian Polsek Buay Madang yang selama ini belum sempat tercurahkan kepada kami” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Tak lupa seperti giat sebelumnya Kapolsek menghimbau kepada peserta yang hadir, bila ada gangguan Kamtibmas untuk segera menghubungi nomer whatshap Bantuan Polisi 0813-70002-110 yang sudah disosialisasikan sebelumnya oleh anggota melalui Medsos, Papan bicara, Sticker dan Banner.Selanjutnya menyampaikan kepada masyarakat tentang larangan memutar musik Remix atau DJ Orgen tunggal di tempat hajatan, apabila masih ditemukan Orgen Tunggal memutar music remik atau dj, akan langsung dibubarkan, tuan rumah dan kepala desa dipanggil ke Mako Polsek.

Selanjutnya kata Kapolsek, “Kita saat ini lebih bijak lagi menanggapi Issu issu yang beredar di medsos jangan mudah terprovokasi dan tidak boleh main hakim sendiri apabila ditemukan adanya dugaan penculikan anak, segera laporkan ke Polsek, dan masyarakat agar meningkatkan lagi ronda Siskampling atau jaga malam guna antisipasi Curat dan Curi hewan ternak pada malam hari serta masyarakata har digiat kan lagi gotong royong di desa karena gotong royong merupakan tradisi dan kebudayaan bangsa Indonesia” ujarnya.

“Sekali lagi kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing dari tindak kejahatan salah satunya dengan Desa memperbanyak memasang CCTV aktif dan online agar mudah ditindak lanjuti oleh Polsek agar cepat terungkap” tutupnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *