Kapolsek Buay Madang Bagikan Paket Sembako ke Desa Binaan Bhabinkamtinmas

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono memanfaatkan bulan suci ramadhan untuk berlomba lomba berbagi kebaikan dengan melaksanakan giat rutin bakti sosial di wilayah desa binaannya.

Kegiatan bakti sosial diisi dengan membagikan paket sembako berupa mie instan, sarden dan beras 5 kg kepada warga desa binaan Bhabinkamtibmas Polsek Buay Madang, Kamis (20/04/2023).

“Alhamdulilah, kegiatan bakti sosial sampai saat ini masih dilaksanakan secara rutin, kami berharap keberadaan anggota Polsek Buay Madang bisa lebih dekat dengan masyarakat dan keberadaan kami benar benarbbisa dirasakan ditengah masyarakat, sekaligus bakti sosial ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dibulan puasa ini dan sembako langsung kita bagikan secara door to door ” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Berharap melalui bakti sosial tersebut bisa menjadi bukti dan wujud kepedulian Polsek kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Buay Madang. 

“Walaupun tidak banyak mudah-mudahan bisa bermanfaat dan membantu meringankan warga dan pada saat membagikan bansos kita sampaikan juga himbauan kamtibmas kepada warga agar tetap waspada menjaga lingkungan dan Kamtibmas, apabila ada permasalahan terkait tindak pidana silahkan untuk segera melaporkan ke pada kami” katanya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *