Kapolsek Buay Madang Terima Kunjungan Anggota Koramil 05/Buay Madang

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono terima hangat kunjungan anggota Koramil 403-05/Buay Madang. Selain masih suasana lebaran idul fitri saling maaf maafan juga untuk menjalin tali silaturahmi dan wujud Sinergitas TNI Polri di wilayah Buay Madang agar tetap terus terjaga dan aktif sampai tingkat bawah, guna mendukung tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, Kamis (27/04/2023).

“Terima kasih atas kunjungan anggota Koramil 05/ Buay Madang ke mako Polsek, untuk saling menjalin tali silaturrahmi yang erat dan wujud Sinergitas TNI Polri di wilayah Buay Madang” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Kegiatan silaturrahmi atau kunjungan anggota Koramil dan anggota Polsek saling balas, sebelumnya anggota Polsek juga sambang ke Koramil 05/ Buay Madang.

“Sinergitas TNI Polri harus tetap terjalin secara nyata, sinergitas dalam kegiatan mendukung Program Pemerintah dan Masyarakat dalam keamanan wilayah terus dilakukan dan kami ucapkan banyak terimakasih selama ini telah terjalin sinergitas dan kerjasama yang baik antara anggota polsek dan koramil, harapannya semoga kedepan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik dapat selalu terjaga” ujar Kapolsek. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *