Kasat Binmas Gelar Jumat Curhat Dengarkan Keluhan Nelayan Pulau Panggang

Jakarta, Perpek Media – Jumat Curhat merupakan sebuah prorgam yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. sebagai upaya menampung segala masukan, kritik, saran, dan keluhan dari masyarakat terkait dengan perkembangan situasinkamtibmas kewilayahan.

Dalam kesempatan Jumat Curhat kali ini, Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir turun langsung untuk mendengar keluh kesah dari warga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (14/04/2023).

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di Pos RW 01 Pulau Panggang dan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Ketua RW 01, Ketua RT 01 dan 02 serta warga sekitar dan nelayan.

Dalam giatnya, Kadir mendengar keluhan warga Pulau Panggang dan aspirasi mereka mengenai problematik nelayan Pulau Panggang dalam mencari ikan.

“Nelayan mengeluhkan sarana dan prasarana menangkap ikan yang sudah mulai tidak memadai dan berharap agar pemerintah daerah turut membantu mereka menyediakan peralatan menangkap ikan,” kata Kadir menjelaskan.

Mendengar keluhan tersebut, Kadir akan menyampaikan kepada pemerintah daerah di Pulau Panggang atas keluhan dan aspirasi nelayan.

“Saya sudah menyampaikan langsung kepada Kelurahan Pulau Panggang harapan dari para nelayan Pulau Panggang, semoga dalam waktu deka tapa yang mereka inginkan bisa tercapai,” imbuhnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *