Lagi! DPC Forkabi Kebon Jeruk ‘Satu Komando’ Berbagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

Jakarta, Perpek Media – DPC Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Kebon Jeruk tebar keberkahan di Bulan Suci Ramadhan, bulan yang penuh kebaikan dan maghfiroh dengan berbagi ratusan takjil gratis dan Santunan Anak Yatim, pada Minggu (16/04/2023)

Pembagian takjil gratis ini diberikan di depan Temu Cafe kepada pejalan kaki dan pengendara yang melintas disekitar Jalan Raya Kebon Jeruk (Lampu Merah Batu Sari) Jakarta Barat.

Turut hadir dalam pembagian takjil dan Santunan Anak Yatim ini, diantaranya Bendahara DPD FORKABI Jakarta Barat dan Ketua DPC FORKABI Kebon Jeruk beserta Jajarannya serta Rekan- Rekan Anggota dari DPRt dibawah Naungan DPC Kebon Jeruk.

Muhammad Furkon S.E Ketua DPC FORKABI Kebon Jeruk menyampaikan “Ini adalah Program Tahunan dan Tradisi yang selalu dilakukan oleh Ormas FORKABI, untuk selalu mengedepankan kegiatan kegiatan yang sifatnya positif dengan membagikan takjil gratis dan memberikan santunan Anak Yatim. Syukur Allhamdulillah masyarakat yang mendapat takjil dari kami merasa senang dengan adanya pembagian 300 paket takjil gratis” jelasnya.

“Semoga pembagian takjil Gratis dan menyantuni puluhan anak Yatim yang dilakukan oleh DPC FORKABI KEBON JERUK dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta dirinya berharap kegiatan yang dilakukan oleh kami ini meningkatkan rasa keimanan dan menjadi pembelajaran untuk Anggota kami agar selalu dapat berbuat baik dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar” lanjutnya.

Selesai Pembagian takjil, Forkabi Kebon Jeruk beserta jajarannya kembali melaksanakan kegiatan Santunan Anak yatim dan Buka Puasa Bersama yang telah diberikan santunan serta bingkisan yang bertempat di Mushola Baitul Mu’minin Jalan Angsana Dalam RT. 005 RW. 05 Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam kesempat ini, Ketua DPC Forkabi Kebon Jeruk, Furkon mengungkapkan terima kasih kepada Bendahara DPD Forkabi Jakarta Barat ( H.Abdul Basit M) Sekretaris (Reza Paisal S.E) dan Bendahara DPC Forkabi Kebon Jeruk (Rika Musdalifah S.E) serta rekan Forkabi yang berada dibawah naungan DPC kebon jeruk serta Tokoh Pemuda dari PSI (Abu Bakar S.E, M. Akt) atas support nya dalam kegiatan dan program tahunan DPC Forkabi kebon Jeruk. (Indika)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *