Patroli Malam Ramadhan Berikan Himbauan Kepada Warga Agar Tidak Percaya Hoax

Jakarta, Perpek Media – Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan Patroli Malam Ramadhan di wilayah Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan. Rabu (05/04/2023).

Patroli yang dilaksanakan secara rutin merupakan cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas di wilayahnya,

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Rahmat Suryaman mengatakan bahwa hal ini merupakan sebuah upaya untuk memantau perkembangan situasi di kewilayahan serta bentuk pelayanan prima Polri kepada masyarakat.

“Seluruh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan seluruhnya melaksanakan kegiatan Patroli Malam Ramadhan yang mana memiliki tujuan untuk memantau pekembangan situasi kamtibmas di wilayah,” kata Rahmat.

“Selain itu anggota patroli juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Kali ini anggota menghimbau kepada warga agar tidak mudah termakan hoax, cek dulu kebenarannya sebelum percaya,” tambahnya.

Rahmat menambahkan bahwa pihaknya turut memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu bekerjasama dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif.

“Kami turut mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa berkontribusi dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman sehingga rasa nyaman akan dirasakan oleh masyarakat Kepulauan Seribu Selatan”. Tutupnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *