Patroli Malam Ramadhan Polsek Kepulauan Seribu Selatan Sambangi Warga

Jakarta, Perpek Media – Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu secara rutin melaksanakan giat patroli malam di wilayah Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Senin (03/04/2023) malam.

Dalam giat patroli tersebut anggota patroli malam Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama TNI dan Pemda menyempatkan diri untuk berkeliling memantau sitkamtibmas di Pulau Untung Jawa. Sesekali dirinya menghampiri warga untuk sekedar berkunjung dan menyampaikan berbagai pesan kamtibmas.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Rahmat Suryaman menjelaskan bahwa anggota patroli malam juga mempunyai peran yang sama dengan bhabinkamtibmas yaitu berperan dalam merangkul masyarakat dan mengajak mereka untuk menjaga harkamtibmas.

“Patroli bertujuan untuk menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Serta memantau sitkamtibmas wilayah sekaligus berkoordinasi dengan masyarakat.” Kata Rahmat.

Sambang yang dilaksanakan oleh anggota patroli malam merupakan patroli yang bertujuan untuk memantau sitkamtibmas diwilayah. Selain melaksanakan patroli, mereka juga melaksanakan sambang ke masyarakat. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *