Patroli Ramadhan Polsek Kepulauan Seribu Utara Gandeng Tokoh Agama Untuk Tangkal Hoax

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka menjaga kamtibmas dilingkungan binaannya, personil Polri khususnya anggota Polsubsektor harus dekat dengan warganya dengan secara rutin melaksanakan patroli dialogis dan silaturahmi kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsubsektor Pulau Kelapa bersama Bhabinkamtibmas yang melaksanakan giat patroli malam Ramadhan yang dilaksanakan secara dialogis dengan menyambangi Tokoh Agama di Pulau Kelapa. Selasa (04/04/2023).

Dalam patrolinya, Anggota patroli menyampaikan pesan kamtibmas dan juga mengajak para Tokoh Agama di Pulau Kelapa untuk berperan aktif dalam menangkal berita atau isu hoax yang ramai beredar di Medsos yang tidak lain bertujuan untuk membuat kegaduhan dimasyarakat.

“Isu-isu maupun berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau hoax saat ini marak beredar di Medsos, dibuat oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk membuat kegaduhan dimasyarakat. Terutama hoax yang mengandung isu sara, dampaknya sangat terasa. Dalam agama manapun sudah pasti melarang ujaran kebencian dan kebohongan. Oleh karena itu saya mengajak peran dari para tokoh agama dalam menangkal hoax khususnya yang mengandung isu sara” Kata Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik Tri Maryanto yang memimpin giat patroli ramadhan. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *