Perketat Keamanan, Polsek Buay Madang Tingkatkan KRYD

Sumatera Selatan, Perpek Media – Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, gencarkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna perketat keamanan agar tercipta rasa aman, nyaman bagi masyarakat pengguna jalan di wilayah hukum Polsek Buay Madang. Kegiatan Rutin ini serta merta dilaksanakan untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif dari gangguan tindak pidana jalanan, Sabtu (29/04/2023).

“Kami akan laksanakan Patroli rutin ini bersama anggota Polse, dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat yang mengarah tindak pidana, Pencurian dengan kekerasan, operasi senjata tajam, Narkoba dan kejahatan lainnya karna ini salah satu perintah langsung Pimpinan” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Rute patroli KRYD ini mencakup diwilayah hukum Polsek Buay Madang termasuk kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja dan tempat tempat rawan kejahatan yang sepi dari pemukiman seperti sepanjang tanggul irigasi Leter S Desa Sukaraja.

“Dengan adanya kegiatan rutin yang di laksanakan ini saya berharap kepada masyarakat bisa bekerja sama dengan Polsek untuk saling menjaga keamanan dan kenyamanan, serta bisa memberikan informasi terkait kejadian kejadian di wilayahnya agar anggota piket bisa langsung tindak lanjuti atau bisa langsung melaporkan ke nomor bantuan Polisi ke ( 0813 70002 110) dan Laporan bantuan Polres Oku Timur ( 0811-7859-110)” kata Kapolsek.

Tambahan informasi , kegiatan Patroli Rutin Yang Dilaksanakan oleh Anggota Polsek buay madang serta menghimbau dan memberi oesan Kamtibmas kepada masyarakat dan pengendara jalan apabila saat berkendara hendaknya selalu waspada dan tidak sendirian untuk menghindari kejahatan jalanan. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Perketat Keamanan, Polsek Buay Madang Tingkatkan KRYD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *