Police Goes To School Polsek Buay Madang di SMP NU Tugasari

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres OKU Timur Polda Sumsel, di wakili Kanit Binmas Aiptu Basor bersama Personil polsek laksanakan kembali di bulan Puasa giat “Police Goes To School” di SMP NU Tugasari Desa Kurungan Nyawa I Kec. Buay Madang Kabupaten Oku Timur, Rabu (12/04/2023).

Kegiatan ini diisi dengan himbauan kepada siswa siswi dan guru. Salah satunya, maraknya issue Penculikan Anak, serta larangan bullying atau kekerasan sesama temannya dan untuk berhati hati dalam membeli makanan atau jajanan yang mengandung Narkoba.

“Seperti giat sebelumnya , kami memberikan himbauan kepada pelajar terkait aduan masyarakat banyak nya pelajar yang nongkrong di warung pada saat jam belajar mengajar kedepannya agar pelajar mentaati peraturan yang telah di buat dari sekolahan”ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Himbauan selanjutnya disampaikan tidak boleh bullying atau kekerasan dalam bermain bersama teman temannya dan hindari penyalahgunaan Narkoba dilingkungan sekolah atau diluar sekolah.

Selain itu juga Anggota Polsek Buay Madang mensosialisasikan Bantuan Polisi melalui nomer Whatshaap ke ( 0813 70002 110) yang sudah disebar melalui Medsos, Papan bicara, Sticker, Banner, dan lainnya yang sudah disebar.

Selanjutnya kata Kapolsek “Jangan mudah percaya kepada setiap orang yang baru dikenal, apalagi tehadap orang yang ingin memberikan hadiah atau mainan dan rayuan agar ikut pergi bersama dengan orang yang baru dikenal dan terakhir saya sampaikan untuk tertib berlalu lintas agar yang kesekolah memakai kendaraan bermotor tidak kebut kebutan dijalan” tutupnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *