Polsek Buay Madang Dampingi Penyaluran BLT di Kantor Desa Aman Jaya

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, diwakili Anggota Bhabinkamtibmas dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa untuk bulan Januari, Februari dan Maret Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan ini dihadiri Kasi PMD Kec. Buay Madang, Kepala Desa Aman Jaya, Babinsa Koramil, Pendamping Desa,Perangkat Desa dan Warga Penerima BLT sebanyak 21 orang yang dilaksanakan di Kantor Desa Aman Kaya Kecamatan Buay madang Kabupaten Oku Timur, Selasa (04/04/2023).

“Penyaluran BLT Dana Desa tahap I sebanyak 21 kepala keluarga di Desa Aman Jaya sebesar 900.000 ribu per KK yang bersumber dari Dana APBN Tahun 2023, dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi warga masyarakat di tengah situasi seperti sekarang ini apalagi menjelang Lebaran Idul Fitri” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Kegiatan seperti ini memang sudah arahan pimpinan untuk monitoring dan mendampingi warga yang mendapakan BLT, sekaligus tak lupa anggota menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan dari tindak pidana dibulan suci Ramadhan ini” kata Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *