Polsek Taman Sari Berhasil Temukan Motor Warga Yang Hilang.

Jakarta Barat, Perpek Media – Jacky Chan (31) warga Jl. Utama RT 001/01 Seibako Riau tak menyangka mendengar kabar baik motor kesayangan yang hilang dicuri oleh orang yang tidak dikenal berhasil ditemukan oleh Polsek Metro Taman Sari.

Kabar tersebut ia terima saat penyidik Polsek Taman Sari memberi kabar bahwa kendaraan motor miliknya jenis honda beat berhasil ditemukan oleh anggota Polsek Taman Sari dan berhasil mengamankan pelakunya.

Saya sangat berterima kasih pak, tak menyangka kendaraan kesayangannya yang merupakan kendaraan untuk mengais rezeki berhasil ditemukan, katanya.

“Saya merupakan warga perantau asal riau yang mencari rezeki di Jakarta Barat” ujarnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak khususnya polsek metro taman sari atas kecepatan dan kesigapan telah berhasil menemukan kendaraannya,” ungkapnya di Mapolsek Metro Tamansari, Sabtu (29/4/2023).

Dirinya setelah menerima kabar langsung mendatangi Polsek Metro Taman Sari berikut membawa surat kelengkapan kendaraan.

“Setibanya dilokasi saya bertemu langsung dengan Kasubnit 4 Reskrim Iptu Sudrajat Djumantara, setelah saya menunjukan dan menandatangani penyerahan kendaraan saya langsung diserahkan” jelasnya.

“Kendaraan saya yang hilang telah diserahkan kepada saya tanpa ada biaya apapun (gratis),” pungkasnya

Dikesempatan yang sama, Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat Kompol Adhi Wananda menuturkan, bahwa kendaraan milik korban yang beberapa hari lalu dicuri kami sudah berhasil mengamankan pelaku berikut barang bukti

“Setelah semua berkas penyidikan selesai maka kami menghubungi korban yang telah melaporkan nya kepolsek Metro taman sari ,” tuturnya.

Seperti diketahui sebelumnya Polsek Metro Taman Sari berhasil mengungkap komplotan pelaku curanmor yang kerap beraksi diwilayah Tamansari Jakarta Barat.

2 (dua) orang pelaku curanmor berinisial MR (22) dan KN (30) tersebut telah berulang kali melakukan aksi pencurian sepeda motor di wilayah taman sari Jakarta Barat.

Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat Kompol Adhi Wananda mengatakan, Kami berhasil mengamankan 2 orang komplotan pelaku curanmor.

“Para pelaku kerap meresahkan masyarakat dan telah melakukan aksi pencurian sepeda motor sebanyak 9 (sembilan) kali diwilayah taman sari Jakarta Barat,” ujar Kompol Adhi Wananda saat dikonfirmasi. (*/AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *