Rento Saky Hadirkan Karya Baru, Ingin Halalkan Kamu Dinyanyikan Oleh Adhitya Makay

Jakarta, Perpek Media – Pencipta lagu Tenda Biru, Rento Saky, kembali menghadirkan karya baru. Lagu tersebut berjudul Ingin Halalkan Kamu, dinyanyikan oleh Adhitya Makay. Video klipnya digarap dengan bagus, sudah tayang di Chanel Youtube Lyra Sight pada 7 (tujuh) hari yang lalu, serta sudah ditonton sekitar 1,5 Ribu.

Rento berharap lagu Ingin Halalkan Kamu (IHK) dapat diterima bahkan digemari masyarakat sebagaimana lagu ciptaannya terdahulu, Tenda Biru, yang booming pada 1990-an. Sekadar mengingatkan, lagu Tenda Biru dinyanyikan oleh Desy Ratnasari.

Lagu IHK, menurut Rento, tidak mudah untuk dinyanyikan. Dibutuhkan penyanyi dengan vokal berkualitas. “Penguasaan teknik vokalnya harus bagus untuk menyanyikan lagu ini secara sempurna,” katanya.

Kriteria vokalis semacam itu didapatkan Rento pada diri Adhitya Makay. Oleh sebab itulah dia bersemangat mengerjakannya hingga tuntas.

Ali Akbar, produser lagu IHK membenarkan pernyataan Rento Saky tersebut. Dia mengaku pernah menyaksikan Adhitya Makay bernyanyi hingga 11 lagu di atas panggung tanpa persiapan namun hasilnya bagus.

“Adhit penyanyi hebat. Kualitas vokal dan staminanya bener-bener bagus. Nyanyi 11 lagu di panggung tanpa persiapan lebih dulu, itu gak mudah. Dia bisa melakukannya dengan baik,” jelas Ali Akbar, produser yang banyak berkreasi bersama God Bless dan Ian Antono. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *