Surat Edaran Ormas Minta Sumbangan Beredar ke Pelaku Usaha di Kalideres Jelang Idul Fitri

Jakarta, Perpek Media – Beredar sebuah surat edaran mengatasnamakan Ormas Bang Japar Indonesia (BJI) presidium Jakarta Barat yang meminta sumbangan bantuan ke masyarakat. Di dalam surat itu, masyarakat diminta untuk berpartisipasi dengan berbagi rezeki kepada anggota Bang Japar Indonesia Presidium Jakarta Barat yang di TTD oleh Ketua Jakarta Barat, Ricky Wibowo SH.

“Bersama surat ini kami memohon kebijakan dan kebesaran hati bapak/ibu untuk berbagi sebagian rezekinya untuk membantu kami dalam pemberdayaan anggota guna memajukan organisasi kami yang sudah berjalan selama ini” isi tulisan dalam surat edaran tersebut.

Lebih lanjut, salah satu warga yang berlokasi di wilayah Menceng, Tegal Alur saat dikonfirmasi awak media mengatakan mengaku kaget mendapat surat tersebut. Menurutnya ia baru merasakat dapat surat edaran dari ormas tersebut, semenjak ia menjalankan usahanya di wilayah menceng.

“Makanya itu, ini saya gak tau dari ormas mana ya. Saya enggak tahu kalau itu, coba saja konfirmasi ke pimpinan ormas tersebut” ucap warga yang tidak mau disebutkan namanya saat dihubungi, Senin (3/4).

Selanjutnya, Ketua Ormas Bang Japar Indonesia Presidium Wilayah Jakarta Barat saat dikonfirmasi membenarkan surat yang beredar di masyarakat tersebut. Ia pun menyatakan bahwa memang biasa dilakukan sejak 3 tahun lalu, “Surat edaran tersebut untuk semua pelaku usaha yang ada di Jakarta Barat, biasa itu mah semua ormas begitu jelang Idul Fitri” imbuh Ricky.

Salah satu anggota pengurus dari Ormas Bang Japar Indonesia (BJI) Wilayah Jakarta Barat, Agus juga membenarkan akan surat tersebut yang beredar di sejumlah masyarakat yang mempunyai usaha di wilayah Jakarta Barat semenjak beberapa tahun lalu. (AT)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Surat Edaran Ormas Minta Sumbangan Beredar ke Pelaku Usaha di Kalideres Jelang Idul Fitri

  1. Wow, incredible blog structure! How long
    have you ever been running a blog for? you make running a blog look easy.

    The total glance of your site is wonderful, as smartly as the content!
    You can see similar here e-commerce

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *