Tebar Keberkahan di Bulan Ramadhan, Anggota TNI Bagikan Takjil Depan Mako Kodim 0503 JB

Jakarta, Perpek Media – Berbagi kepada antar sesama, Kodim 0503/JB tebar keberkahan di bulan Ramadhan 1444 H dengan membagikan Takjil kepada Warga masyarakat yang melintas dan para pengendara kendaraan menjelang berbuka puasa. Jumat (31/3/2023)

Pembagian Takjil yang dimulai pukul 17.35 WIB, bertempat di depan Makodim 0503/JB Jl. S. Parman no. Ill Kel. Tomang Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat dipimpin Mayor Arh R. Triananto. (Pasipers. Kodim 0503/JB) yang dihadiri Kapten Chk M.Sofzudin S.Hi (Pjs. Pasilog Kodim 0503/JB),Serma Sahroni (Pa. Jaga Kodim 0503/JB) dan Anggota personil Kodim 0503/JB.

Dalam keterangannya Pasipers Kodim 0503/JB mengatakan bahwa kegiatan pembagian Takjil ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya di bulan puasa untuk dibagikan kepada masyarakat yang melintas dan juga pengendara di depan Makodim,

“Ramadhan berbagi ini kita dari Kodim 0503/JB menyediakan Takjil untuk berbuka puasa sebanyak 50 Paket diantaranya: Kolak,Bakwan dan Air mineral” terangnya.

Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini kita berharap kedekatan TNI dengan masyarakat lebih terjalin erat, tutup Pasipers Mayor Arh R. Triananto.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *