Terkait Edaran Surat Ormas ke Pelaku Pengusaha, Fahira Idris : Bang Japar Indonesia Bukan Dibawah Pimpinan Saya

Jakarta, Perpek Media – Anggota DPD RI dan Ketua Umum Ormas Bang Japar (Kebangkitan Jawara & Pengacara) angkat bicara terkait banyaknya telepon masuk ke dirinya untuk konfirmasi apakah Ormas Bang Japar Indonesia itu dibawah pimpinan dirinya.

Terkait adanya surat edaran dari ormas yang mengatasnamakan Bang Japar Indonesia ke sejumlah pelaku usaha di wilayah Jakarta Barat, atas dari itulah banyak sejumlah masyarakat yang menanyakan terkait kebenaran tersebut.

Menindak lanjuti hal tersebut, Fahira Idris selaku Ketua Umum Bang Japar memberikan klarifikasi yang tersebar di grup WA Dengan sebuah ucapan di video.

“Saya Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar ingin memberitahukan karena tadi ada beberapa telpon masuk cukup banyak menanyakan apakah Bang Japar Indonesia pimpinan saya” ujarnya.

“Jadi disini saya mau menjelaskan bahwa Bang Japar Indonesia bukan ormas saya” sambungnya.

Selanjutnya ia mengatakan bahwa ormas yang dipimpinnya adalah Bang Japar, yang kepanjangannya Kebangkitan Jawara dan Pengacara.

“Jadi, kalau ada yang mengatas namakan Bang Japar Indonesia, maka itu bukan ormas Pimpinan Fahira Idris” sambungnya.

Lebih lanjut, Fahira dalam keterangan videonya itu menyebut semoga bisa bermanfaat untuk semua masyarakat yang berada di DKI Jakarta. (AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *