Tradisi Bulan Ramadhan, DPC Forkabi Kebon Jeruk Bagi-bagi Takjil Gratis kepada Pengendara dan Pejalan Kaki

Jakarta, Perpek Media – Sekretaris DPC Forkabi kebon Jeruk Reza Paisal S.E mengatakan momen bulan ramadhan ini dimanfaatkan oleh anggotanya untuk membagikan takjil kepada pengendara dan pejalan kaki di sekitaran lampu merah Jalan Raya Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (16/04/2023).

“Pembagian takjil ini sebagai bentuk peduli kepada mereka yang masih beraktifitas dijalan menjelang buka puasa yang mungkin tidak sempat berbuka puasa dirumah” ujar Reza Paisal kepada awak media.

Tidak mau ketinggalan untuk memanfaatkan momen bulan yang penuh berkah ini, Reza mengatakan bagi-bagi takjil tersebut sudah menjadi tradisi setiap bulan ramadhan, “Kami menjalankan program kegiatan keagamaan yang memang tiap tahun kami lakukan” katanya.

Lebih lanjut, Rika Musdalifah S.E selaku Bendahara DPC Forkabi Kebon Jeruk yang turut hadir membagikan Takjil menjelaskan, “Aktivitas berbagi takjil atau makan ini sering terlihat saat bulan ramadhan, hal ini karena bulan ramadhan oleh sebagian orang dimanfaatkan untuk berlomba -lomba berbuat kebaikan yang diyakini nantinya akan mendapatkan pahala dari Allah Swt” jelasnya.

“Saya juga mengimbau kepada Anggota untuk membagikan takjil kepada siapa saja yang sedang berpuasa” sambungnya. (Indika)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *