Wakil Gardu FBR 0137 Berbagi Kebahagiaan Kepada Anak Yatim Piatu

Jakarta, Perpek Media – Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu G 0137 yang berada di kelurahan Wijaya Kusuma ini seperti biasa setiap tahun mengadakan “Berbagi Kebahagian Jelang Idul Fitri’ yaitu dengan menyantuni anak yatim/piatu, janda tua dan fakir miskin.

Setiap tahunnya, acara ini dilaksanakan di Jalan Sosial RT 006 RW 02, Kelurahan Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (17/04/2023) sore.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun di bulan ramadhan oleh Rofi Agam atau biasa dengan sebutan bang Opet. Kali ini ia mengadakan santunan serta buka bersama dengan 50 anak yatim piatu dan Lansia.

Kegiatan ini berlangsung dan berjalan dengan khidmat dan meriah dengan terlihat penuh kebersamaan. Dalam sambutannya Opet mengucapkan banyak terima kasih kepada para Donatur, Dermawan dan para Anggota FBR 0137 yang telah ikut serta menyisihkan sebagian hartanya untuk kegiatan tersebut. “Semoga Allah SWT memberkahkan Rejeki untuk para Donatur, Aaamiin,” ungkapnya.

“Buka puasa bersama anak yatim piatu adalah wujud bagian dari kasih sayang serta membahagiakan dan menyenangkan mereka adalah suatu perilaku yang terpuji. Kegiatan ini juga bentuk rasa syukur terhadap nikmat yang sudah diberikan oleh Allah SWT,” jelas Opet sebagai wakil ketua FBR Gardu 0137.

Turut hadir dalam acara tersebut, diantaranya perwakilan pengurus dari Ketua RW 02 kelurahan Wijaya Kusuma, Subadry RT 04, pengurus RT 06, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan perwakilan masyarakat setempat.

Salah satu lansia yang berada di wilayah RT. 006 RW. 02 ungkapkan rasa terima kasihnya, “Saya ucapkan kepada siapa saja yang peduli kepada seperti kami ini janda tua dan anak yatim khususnya di bulan yang penuh berkah ini semoga Allah SWT selalu yang membalas kebaikan kalian semua yang masih berbagi kebahagiaan kepada kami – kami ini” ucap Maya. (AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *