Warga Cengkareng Resah, Prostitusi Online Marak di Apartemen

Jakarta, Perpek Media – Masih maraknya Praktek Prostitusi Online di bulan suci ramadhan membuat Satpol PP Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat bersama TNI dan Polri menggelar razia pekat di salah satu Apartemen yang kerap dijadikan lokasi perbuatan mesum di Kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Senin (03/04/2023) malam.

Dalam razia tersebut, petugas mengamankan tiga wanita dan sepasang remaja yang bukan berstatus resmi suami-istri didalam kamar Apartemen beserta alat Kontrasepsi. Ironisnya dua orang wanita diantaranya masih dibawah umur dan seorang wanita lainnya sempat menolak dibawa petugas.

Belasan petugas gabungan Sapol PP Kecamatan Cengkareng bersama TNI, Polri malam kemarin (03/04/23) menggelar razia pekat di sebuah Apartemen yang kerap dijadikan lokasi Mesum di kawasan Cengkareng. Selanjutnya satu persatu pintu kamar Apartemen disatroni dan langsung diketuk oleh petugas.

“Pada salah satu kamar Apartemen ini petugas mendapati sejumlah wanita dan alat kontrasepsi, ironisnya dua orang diantara sejumlah wanita yang diamankan ini masih dibawah umur” ujar Asro Kasatpol Kecamatan Cengkareng.

Sementara dikamar Apartemen yang lain petugas juga mengamankan sepasang remaja yang bukan berstatus resmi suami-istri.

Saat akan diamankan ke dalam mobil seorang wanita yang terjarimg sempat menolak keras saat akan dibawa oleh petugas.

Perlu diketahui razia pekat ini digelar petugas karena berkat laporan masyarakat dan penghuni Apartemen lain yang telah resah dengan aktivitas Prostitusi Online yang menyewa kamar di Apartemen ini.

“Guna pemeriksaan lebih lanjut tiga orang wanita dan sepasang remaja ini langsung digelandang petugas ke Kantor Kecamatan untuk didata dan diberi pembinaan, razia serupa akan terus digelar petugas guna menjaga kesucian Bulan Ramadhan hingga Idul Fitri nanti” terang Kasatpol Cengkareng. (AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *