Wisatawan Pulau Bidadari Ucapkan Terima Kasih Kepada Polres Kep Seribu Atas Pengamanan Dermaga Marina

Jakarta, Perpek Media – Selvi Wisatawan yang akan berkunjung Ke Pulau Bidadari ucapkan terima kasih kepada Polres Kepulauan Seribu atas pengamanan dermaga Marina Ancol yang dilakukan selama liburan Lebaran Tahun 2023, Sabtu (29/04/2023).

Selvi memberikan apresiasi yang tinggi kepada polisi atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada wisatawan dan penduduk Kepulauan Seribu yang akan berangkat ke Kepulauan Seribu melalui dermaga Marina.

“Terima kasih kepada Polres Kepulauan Seribu atas pelayanan dan pengamanannya kepada Kami wisatawan yang akan berwisata ke Kepulauan Seribu,” ucap Selvi.

Kasihumas Polres Kepulauan Seribu Ipda Iyus Andryansyah, SH mewakili Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa Polres Kepulauan Seribu telah mengerahkan personil untuk mengamankan setiap dermaga dan Pos PAM ketupat jaya 2023 di wilayah Kepulauan Seribu.

“Polres Kepulauan Seribu menempatkan personil di dermaga dan Pos PAM Ketupat Jaya 2023 dalam rangka pengamanan keberangkatan dan kedatangan kapal. Kita memberikan pelayanan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka yang akan berangkat ke pulau,” kata Ipda Iyus.

Ipda Iyus juga mengucapkan terima kasih kepada Selvi dan wisatawan lain atas apresiasinya kepada Polri.

“Terima Kasih banyak telah memberikan apresiasi tinggi kepada Kami, memang sudah tugas Kami memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, saya harap masyarakat tidak sungkan untuk meminta bantuan kepada Kami,” tambahnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *