Anggota Polsek Buay Madang Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyakarat

Sumatera Selatan, Perpek Media – Anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, berikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan melakukan Pam Rawan Pagi sekaligus membantu menyeberangkan anak-anak yang akan berangkat ke Sekolah yang bertempat di SD Negeri Sukaraja Kec. Buay Madang.

Kegiatan Pam Rawan Pagi yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Buay Madang sengaja di ploting di depan sekolah yang bersinggungan langsung dengan jalan raya, tujuannya untuk membantu anak sekolah menyeberang jalan guna menuju ke halaman sekolah, Kamis (06/05/2023).

“Kegiatan PAM Ploting ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang mengantarkan anaknya berangkat kesekolah dan pelajar,sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan baik masyarakat yang sedang beraktivitas maupun anak-anak sekolah yang akan menuju kesekolahnya” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Kegiatan Pam Ploting ini dilaksanakan rutin setiap pagi Pukul 06:30 dan jam pulang sekolah dan dilanjutkan Pam Patroli di tempat tempat rawan kejahatan.

Selanjutnya Kata Kapolsek”Selain membantu anak anak menyeberang jalan menuju sekolah, Anggota Polsek juga ditempatkan di jalan raya yang jauh dari pemukiman warga dan di persimpangan jalan untuk meminimalisir kesempatan bagi para pelaku tindak kejahatan jalanan dan sebagai bukti bahwa Polisi hadir ditengah tengah masyarakat ” tutupnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Anggota Polsek Buay Madang Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyakarat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *