Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Berdialog Dengan Warga Dalam Jumat Curhat

Jakarta, Perpek Media – Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Aipda Suhendi melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan berdialog bersama warga RW 02 Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (05/05/2023).

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di rumah Pak RW 01 yang dihadiri oleh Ketua RW 01 dan RW 02, tokoh agama dan juga tokoh masyarakat serta juga warga sekitar.

Suhendi mengatakan Jumat curhat merupakan wadah bagi Polri untuk mendengarkan keluhan dan hambatan kamtibmas dari masyarakat.

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh warga kepada bhabinkamtibmas Pulau Panggang salah satunya mengenai jam malam bagi para remaja yang meresahkan.

“Warga menyampaikan keluhannya kepada saya mengenai banyak remaja yang nongkrong hingga larut malam, hal tersebut jelas meresahkan karena dapat mengganggu kamtibmas,” Kata Suhendi.

Gangguan Kamtibmas yang dimaksud oleh Suhendi menurutnya yaitu rentan terjadi pertikaian remaja hingga konsumsi minuman keras.

“Jiwa muda remaja gampang terpancing emosi apalagi malam dimana tubuh sudah Lelah, makanya mudah sekali terjadi pertikaian,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Suhendi akan menyampaikan kepada Kapolsek Kepulauan Seribu untuk meningkatkan kegiatan patroli malam Ramadhan dititik yang banyak remaja berkumpul.

Suhendi juga memberikan himbauan kepada warga agar tidak mudah percaya dengan hoax yang beredar baik di medsos ataupun media online. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *