Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Ajak PPSU Jaga Kamtibmas

Jakarta, Perpek Media – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Marwansyah melaksanakan giat sambang ke anggota PPSU yang berada di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (10/05/2023).

Dalam sambangnya Marwansyah mengajak anggota PPSU bersama – sama dengan kepolisian menjaga kamtibmas agar tetap selalu aman dan kondusif. Marwansyah juga menyampaikan jika anggota PPSU menemukan kendala atau masalah yang menyangkut guantibmas atau tindak pidana, silahkan langsung menghubungi polisi.

“Saya memberikan himbauan kepada beberapa anggota PPSU Pulau Pramuka untuk bersama – sama dengan pihak kepolisian menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.” Ujar Marwansyah saat berbincang – bincang bersama anggota PPSU Pulau Pramuka.

Marwansyah juga bertanya tentang permasalahan dan kendala apa saja yang sering ditemui oleh anggota PPSU dalam pelaksanaan tugasnya. Ternyata masih banyak warga Pulau Pramuka yang masih membuang sampahnya kelaut, terutama yang tinggal didaerah pesisir pantai karena masih banyak ditemui sampah – sampah rumah tangga yang mengapung di bibir pantai.

Marwansyah akan menindak lanjuti hal tersebut dengan menghimbau dan juga menegur warga yang masih membuang sampahnya kelaut. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *