Camat Kelapa Gading Silaturahmi dengan Toga dan Tomas

Jakarta, Perpek Media – Halal bihalal yang di adakan di kantor kecamatan kelapa gading jakarta Utara pada hari Rabu 17/5/23 berjalan dengan hikmat acara yang di hadiri para tokoh agama (Toga) dan tokoh masyarakat (Tomas) beserta tiga pilar memberikan makna yang sangat penting dalam menjaga kebersamaan.

Ucapan terima kasih dari camat kelapa gading H. Darmawan kepada wakapolsek kelapa gading AKP Purwo W, Wadanramil 06 kelapa gading, Lurah lurah sekecamatan kelapa gading, Tokoh agama Islam Habib Fathih Al Habsyi, H. Maryadi dan Pelaksana Acara MUI Kelapa Gading jakarta utara beserta perwakilan ormas PC. Muhammadiyah kelapa gading, PC.NU kelapa gading.

Selain itu para tokoh majlis lintas agama dan perwakilan tokoh masyarakat di kelapa gading dalam acara halal BI halal yang bertajuk ” “Saling Menghormati dalam keberagaman,Harmoni dalam kebhinekaan” dengan keberagaman yang ada di wilayah kecamatan kelapa gading.

Dengan adanya kegiatan ini akan terus terjaga kebersamaan keharmonisan antar umat beragama khususnya di wilayah kecamatan kelapa gading, dalam acara halal Bihalal yang di laksanakan di ruang pola juga di Hadiri ketua MUI Jakarta Utara dan Sekum MUI Jakarta Utara.

Ketua Mui kelapa gading KH. Agus Muslim menyampaikan acara seperti ini tidak hanya di lakukan pasca Idhul Fithri melainkan perlu di adakan seperti coffe morning dengan mengundang para tokoh agama dan tokoh masyarakat sehingga lebih memperkuat kebersamaan yang ada di Wilayah kelapa gading.

Setelah pelaksanaan acara para tokoh agama tokoh masyarakat camat kelapa gading dan jajaran nya beserta 3 pilar wilayah kecamatan kelapa gading bergandengan tangan sambil menyanyikan lagu satu nusa satu bangsa dalam memperkuat kebersamaan. (Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *