Dedi Sutanto SH, MH, CLA Alumni Universitas Trisakti Maju Sebagai Bacaleg Gerindra

Jakarta, Perpek Media – Dedi Sutanto merupakan salah satu Alumni Mahasiswa Fakultas Hukum di Universitas Trisakti Jakarta Barat akan maju sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerindra.

Dedi Sutanto yang juga mantan Ketua Komisi di Parlemen Mahasiswa Fakultas hukum dan ketua Umum Organisasi Tingkat Fakultas semasa kuliah S1 ini menyampaikan, tujuan dirinya maju menjadi Bakal Calon Legislatif dari Partai Gerindra DKI untuk mendedikasikan dirinya dan upaya pengabdiannya untuk warga DKI Jakarta.

Dedi Sutanto selain aktif dalam organisasi juga memiliki jiwa sosial yang tinggi hal ini dibuktikan dalam kegiatan-kegiatan sosial yang sering dilakukannya, seperti setiap tahun rutin membuat acara sosial di panti asuhan dan panti jompo serta tidak pernah lupa berQurban di hari raya Idul Adha melalui kantor Hukumnya dalam beberapa tahun ini.

“Bahwa jika kita diberkati maka kita harus bisa menjadi berkat untuk orang lain, dan yang ia percaya bahwa orang yang memberi tidak akan berkekurangan” paparnya kepada awak media, Kamis (11/05/2023)

Saat diwawancarai mengenai strategi apa untuk menarik pemilih-pemilih pemula. Pria yang tengah menempuh Program Doktor (S3) Ilmu Hukum di Universitas Pelita Harapan ini mengatakan, “Saya sudah mempunyai strategi khusus untuk meraih hati milenial dan masyarakat Kota Jakarta Barat” ujarnya.

Sebagai Informasi Dedi Sutanto akan maju Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD DKI dari Partai Gerindra di Provinsi DKI dari Dapil 10 Jakarta Barat meliputi daerah pemilihan kecamatan Kembangan, Kebon Jeruk, Taman Sari, Palmerah dan Grogol Petamburan. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *