Jumat Curhat, Srikandi Polres Kepulauan Seribu Di Pulau Kelapa

Jakarta, Perpek Media – Jumat Curhat merupakan sebuah program gagasan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang menjadi wadah bagi Polri untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi berbagai macam permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Jumat Curhat turut dilaksanakan oleh Srikandi Polres Kepulauan Seribu yaitu Yulianingsing yang menjabat sebagai Kepala Bagian Rencana Polres Kepulauan Seribu. Kegiatan dilaksanakan di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (05/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Yulia mengunjungi rumah ibu Rasyid warga RW 01 Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu dan menggelar Jumat Curhat untuk mendengarkan keluhan warga.

“Kegiatan Jumat Curhat ini sangat di apresiasi oleh warga, kaerna dalam giat ini mereka bisa menyalurkan aspirasi dan keluhan mereka kepada kami “, kata Ernila.

“Tadi saya sempat berbincang dengan Bu Rasyid mengenai apa keluhan ibu – ibu disini dan kendala kamtibmas apa yang sering terjadi di Pulau Kelapa ini,”, ujarnya.

Dari keterangan Ibu Rasyid, warga disini banyak mengeluhkan tentang kendaraan bermotor yang melaju kencang dan memiliki knalpot yang bising.

Yulia kemudian menyampaikan bahwa keluhan yang disampaikan kepadanya akan ditindak lanjuti dengan melaporkan keluhan tersebut kepada pimpinan untuk dicarikan solusi. (*/Red)

.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *