Kapolda Metro Jaya Tanggapi Video Viral Mario Dandy Yang Pasang “Borgol” Sendiri Viral Di Medsos

Jakarta, Perpek Media – Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto saat ini memberikan tanggapan atas video yang menunjukkan tersangka kasus penganiayaan David Ozora, Mario Dandy Satrio memasang kabel ikatan tangan (Tisk) yang dimana saat itu dipakai untuk kedua tangannya, Minggu (28/5/2023)

Perlu diketahui sebuah potongan video yang viral di media sosial dengan memperlihatkan ulah Mario Dandy Satriyo yang saat ini menjadi tersangka atas penganiayaan Cristalino David Ozora, terlihat dalam video tersebut sedang memasang sendiri kabel tali ties (kabel pengikat) yang saat ini sangat ramai disorot publik.

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto meminta maaf terkait atas hal kejadian tersebut. “Saya katakan apapun masukan karena yang terlihat dalam video seperti itu, saya selaku penanggung jawab dari pada Polda Metro saya minta maaf,” kata Karyoto kepada wartawan, Minggu (28/5/2023).

Selanjutnya Irjen Karyoto mengatakan, saat ini penyidik dalam hal ini sedang bekerja keras secara profesional. Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoti juga membantah penyidik memberikan privilege kepada Mario Dandy dalam penanganan perkara.

“Pada kesempatan ini saya tergelitik dan saya merasa bertanggung jawab dengan adanya berita-berita yang viral menyangkut penanganan perkara Mario Dandy, saya tidak akan bicara ke belakang bagaimana itu kejadiannya. Pokoknya yang jelas kalau memang ini menjadi semacam koreksi bagi Polda Metro, saya terima dan saya terima kasih kepada netizen yang memberikannya kritikan masukan terhadap penanganan yang seolah-olah seperti privilege,” jelasnya

Sementara itu, mengutip detik.com dikesempatan yang sama Irjen Karyoto sebagai Kapolda Metro Jaya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan masukan terkait video viral beredar. Karyoto juga berjanji kritikan dan saran dari masyarakat akan dijadikan perbaikan Polda Metro Jaya dalam mengusut suatu perkara.

“Yang jelas, saya merasa hal hal yang sekecil apapun yang menjadi tanggung jawab saya, saya akan lakukan perbaikan. Terimakasih kepada netizen, saya berjanji ke depan apapun kritikan akan kami perhatikan, dan ini akan menjadi bahan masukan buat kami untuk perbaikan ke depan,” pungkasnya.(*/AT)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Kapolda Metro Jaya Tanggapi Video Viral Mario Dandy Yang Pasang “Borgol” Sendiri Viral Di Medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *