Kapolsek Buay Madang Pererat Soliditas dan Sinergitas Bersama TNI

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono bersama personil Pererat soliditas dan sinergitas TNI-Polri dengan menyambangi Koramil 403-05/Buay Madang.

Kunjungan ini disambut hangat oleh Danramil dan anggotanya sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI ditingkat paling bawah dalam menjaga situasi yang kondusif dan aman, Sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat diwilayah binaan Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas, Senin (01/05/2023).

“Kunjungan ini merupakan bentuk sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri khususnya diwilayah Buay Madang dan Kegiatan Silaturahmi ini bukan kali ini saja,kami dari polsek Buay Madang selalu bersinergi melaksanakan kegiatan maupun aksi kemanusiaan lainnya ditengah masyarakat” ucap Kapolsek Buay Madang , Akp Yudhi Cahyono.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Buay Madang menyampaikan supaya TNI dan Polri saling bahu membahu bekerja sama sebagai Pilar di masyarakat guna meminimalisir segala bentuk permasalahan yang dimungkinkan timbul, yang dapat memecah belah ke Bhinekaan.

Selanjutnya kata Kapolsek”Pada kesempatan ini kami berkunjung untuk melakukan ngobrol santai bersama Danramil maupun anggota koramil lainnya, salah satunya membahas dalam menghadapi dinamika kedepan, tentunya banyak hal yang akan kita lakukan bersama dan sejalan dengan jajaran koramil 05/ Buay Madang”.

“Kita harus menyatukan persepsi khususnya dalam menjaga wilayah di Buay Madang yang aman dan kondusif,” tutupnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *