Kapolsek Buay Madang Perintahkan Anggota Patroli Objek Vital

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono perintahkan Anggota untuk melaksanakan Patroli objek vital salah satunya di Bank Sumsel Babel di Desa Sukaraja Kec. Buay Madang dan tempat objek vital lain nya. Kegiatan ini rutin dilaksanakan di tempat tempat objek vital lain nya untuk menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Buay Madang, dengan cara mobile dan dialogis untuk menekan potensi gangguan kamtibmas, Senin (08/05/2023).

“Seperti biasa Anggota melakukan Patroli dengan sasaran utamanya adalah pencegahan dan pemantauan  Obyek Vital di Bank sumsel desa Sukaraja yang banyak dikunjungi masyarakat, sekaligus memeberikan pesan kamtibmas kepada warga, karyawan dan satuan pengamanan untuk selalu waspada dan melakukan koordinasi dengan pihak Polsek bilamana menemukan tindak pidana untuk segera melaporkan untuk mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Patroli Objek Vital dan Dialogis dilaksanakan rutin setiap hari terutama pada jam jam rawan tindak kriminalitas, agar memberikan rasa aman kepada masyarakat dan karyawan saat beraktifitas.

“Kegiatan ini upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang berkunjung, bahwa anggota Polri itu ada ditengah tengah masyarakat khususnya diwilayah Hukum Polsek Buay Madang” lanjut kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *